Capek pake bahasa Inggris  

Posted by Omomo in

Bahasa Inggris?? gimana yah... capek posting pake bahasa ini.... pengin posting pake bahasa Indonesia yang baik dan benar... yang benar saja....?


Sebetulnya kalo blogging itu sebaiknya pakai bahasa internasional atau bahasa Indonesia...yah...?
eh.. omong omong... tetangga sebelah ada yang sudah posting tentang hal ini... kepikiran juga gue... Blog ini belum pernah ada yang kasih komment, blog walking pun baru saja aku jalanin, trus ngarepin apa....?
emang maunya segera dapat traffic, lha seo nya saja belum di kerjain, postingannya gak mutu lagi... hehehe,.... jelek..jelekin diri sendiri....

Di awal sih aku pengin punya segmentasi yang lebih luas... internasional... tapi
kadang-kadang terpikir kalo sebetulnya pasar indonesia sendiri terbuka sangat luas... tul gak?....

Berapa sih jumlah orang Indonesia saat ini? 200 juta? lebih kale ya... soalnya kan sudah nambah dari data statistik tahun 1990 an...

Kalo data pengguna internet saat ini semakin meningkat saja, tentu saja para pem blogger.... he he he.. pemblogger... maksudku pengguna blogger.. kan semakin meningkat, jadi make sense kalo posting pake bahasa indo..

Trus mau dikemanain ini blog... aku sih pengin yang mampir di blog ngawur ini yah ada yang kesleo jarinya trus klik adsense ku.. yah.. tau sendiri.. mosok dari dulu cuman dapat $16 .... ..

Katanya
kalo mau serius cari cipratan duit di internet harus konsisten bikin posting, artikel, trus blogwalking, trus cari backlink, trus socialbookmarking, trus cari tukeran link, trus apa lagi ya... oh ya.. katanya kalo cari backlink itu yang di blog yang do follow, di socialbookmark yang dofollow, minimal di pagerank 3... bener gak sih?

Lha aku sendiri yang posting di blog ini tentang seo yang berhasil cuma index di google kurang dari 24 jam...
kalo untuk pagerank mah lom ada hasilnya...

btw, ini aku posting apa seh...
oh ya... tentang menulis blog dengan bahasa indonesia...

sudah tak putuskan begini... kalo pengin posting pake bahasa indonesia, yah posting pake bahasa indonesia, kalo lagi pengin belajar nulis pake inggris, yah pake inggris saja.... kalo basa jawa... nggih monggo mawon.... he he he..

ini postingnya makin ngaco... di boldlah, di italic lah, di ganti ganti warnanya.. trus ganti ganti fontnya... harap maklum....

This entry was posted on 3.6.09 at Wednesday, June 03, 2009 and is filed under . You can follow any responses to this entry through the comments feed .

0 komentar

Post a Comment